Selasa, 22 November 2011

TOKOH DIBALIK INDAHNYA PERSIAPAN NATAL 2011


Natal akan Tiba semua Gereja Katolik di Indonesia sudah mempersiapkan diri untuk merayakan Natal dan Menghias Gerejanya.Seluruh Umat Katolik Di Dunia akan menyambut Datang nya Sang Juru Selamat Dunia ,Dari Orang Tua , Orang Muda Katolik nya semua ikut berpartisipasi dalam mempersiapkan Natal,Salah satu Gereja Katolik dimana aku berada juga sedang mempersiapkannya.
Dari Menghias Altar, membuat Dekorasi Kandang Domba dll ,Dibalik Indahnya gemerlap Lampu – Lampu Natal yang di pasang di pelataran Gereja katolik Santo Barnabas , ada tokoh – tokoh umat yang begitu Peduli akan Gereja dalam menyambut Perayaan Natal 2011,sudah jauh – jauh hari mereka bekerja untuk mempersiapkan semua agar umat dapat merayakan Hari Lahirnya Sang Juru Selamat Dunia di Hari Natal 2011 dengan Indahnya Gemerlap Lampu Hias Natal.Inilah para Tokoh Sesepuh Kita yang dari tahun – ke Tahun tetap setia menjadi tim yang slalu siap memberikan yang terbaik dan terindah untuk menghias Gereja di saat Natal ataupun Paskah.
Para sesepuh seperti Pakde Nano , Pakde Yacub , Pak Dicy , Pak Hari , Pak Afat , Pak Sigit  dll juga di bantu beberapa mudika Paroki yang juga ikut ambil bagian untuk menghias Gereja Santo Barnabas .



1 komentar:

  1. saya bersyukur dapat merayakan misa di Paroki Santo Barnabas ,karena di paroki saya tidak ada gereja sampai sekarang di Tulang Kuning Sawangan.
    Semoga saya dan keluarga lainnya di sawangan dapat merasakan merayakan natal di gedung greja seperti umat Barnabas
    yosef

    BalasHapus